• Berita Terbaru

    July 28, 2020

    elnusanews/com , July 28, 2020

    Wali Kota Vicky Lumentut Turun Langsung Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang di pimpin oleh Wali kota Dr. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA tak mengenal lelah dalam membantu masyarakat yang terdampak dengan pandemi Covid-19 saat ini.

    Wali Kota Vicky Lumentut didampingi oleh Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Drs Sammy Kaawoan, MAP turun langsung dan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di kelurahan Paal IV kecamatan Tikala, Selasa (28/7/2020).

    Hujan dan jadwal yang begitu padat, tidak menyurutkan niat dan semangat wali kota untuk menyerahkan langsung bantuan berupa 10kg beras, 15 ikan kaleng dan 4 lembar masker, sekaligus mendengar keluh kesah warganya.
    “Hari ini saya turun langsung menyalurkan bantuan dari Pemkot Manado untuk warga yang memang layak dibantu di tengah pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat,”ujar Wali Kota G.S Vicky Lumentut.

    Selanjutnya, Wali Kota Berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada karena saat ini sudah mulai masuk musim penghujan.

    "Untuk wargaku, jangan pernah lengah. saat ini kita sudah memasuki musim penghujan. Jika merasa dalam bahaya segera hubungi 112, itu adalah layanan terpadu dari Pemkot Manado yang siap siaga 1x24 jam," tutup GSVL.

    Di kesempatan yang sama Wali Kota juga menyempatkan diri untuk memeriksa saluran air yang ada di wilayah tersebut. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir akibat saluran yang tersumbat karena sampah. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wali Kota Vicky Lumentut Turun Langsung Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top