• Berita Terbaru

    July 17, 2020

    elnusanews/com , July 17, 2020

    Wow! Sekcam Paal Dua Ikut 'Pikul' Beras Saat Penyaluran Bansos Dari Pemkot Manado di Kelurahan Malendeng

    Manado, Elnusanews -- Sekretaris Kecamatan Paal Dua, Richard Mantik, S.IP benar - benar menunjukan kualitasnya sebagai pemimpin.

    Bagaimana tidak, Sekcam yang akrab disapa Icat ini tidak segan untuk membantu petugas kelurahan Malendeng untuk memikul menurunkan beras dari dalam truck kedalam ruangan kelurahan.

    Saat dikonfirmasi, Richard mengatakan, ini merupakan bentuk tanggung jawabnya kepada masyarakat, karena pemimpin yang sejati itu harus siap untuk melayani.

    "Ini sudah merupakan tugas saya, melayani masyarakat. Saya disini juga mewakili Camat, karena Camat sedang memantau kelurahan yang lain," ujar Richard Mantik di Halaman Kantor Kelurahan Malendeng, Jumat (17/7/2020).
    Richard juga meminta kepada msyarakat untuk bersabar, karena bantuan social safety net tahap dua dari pemkot Manado baru saja di distribusikan ke kantor kelurahan dan akan segera disalurkan dalam waktu dekat ini.

    "Untuk masyarakat kelurahan Malendeng tetap sabar, bantuan social safety net tahap dua dari Pemkot Manado akan segera disalurkan dalam waktu satu atau dua hari ini," tutur Richard Mantik yang juga merupakan Pelayan Khusus di Jemaat Gmim Solafide Perkamil

    Diketahui, Hari merupakan jadwal dari Kecamatan Paal Dua untuk menerima bantuan sosial tahap dua dari Pemerintah Kota Manado. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wow! Sekcam Paal Dua Ikut 'Pikul' Beras Saat Penyaluran Bansos Dari Pemkot Manado di Kelurahan Malendeng Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top