• Berita Terbaru

    July 26, 2020

    elnusanews/com July 26, 2020

    Inginkan Perubahan, Mantan Anggota Dekab Minsel Dukung FDW-PYR

    MINSEL, Elnusanews- Setelah dukungan dari mantan Wakil Bupati Minsel Drs. Sonny Tandayu, kini mantan anggota DPRD menyatakan sikap memenangkan pasangan FDW-PYR pada Pilkada 9 Desember 2020.

    Kedua mantan anggota Dekab tersebut yakni Rita Kawung dan Jely Rindorindo.

    Sikap dukungan ini di utarakan mereka saat pertemuan Cabup Minsel Franky Donny Wongkar SH (FDW) bersama komunitas dan pendukung FDW-PYR di perkebunan ratalaur Desa Motoling, Kecamatan Motoling pada Sabtu, 25 Juli 2020.

    "Saya siap mendukung bahkan memenangkan FDW-PYR menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan lima tahun kedepan, begitu pula ODSK sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, " katanya.

    Dikatakan pula, Kabupaten Minahasa Selatan butuh perubahan. Dan jika di kehendaki Tuhan FDW-PYR menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan 9 Desember 2020 nanti, semua harapan masyarakat akan menjadi kenyataan. Dan itu pasti terwujud, ucap Kawung yang di aminkan Rindorindo.

    Terkait sokongan dari mantan anggota dekab tersebut, cabup FDW mengatakan, dengan masuknya dukungan dari berbagai kalangan, baik itu dari masyarakat biasa, tokoh masyarakat dan tokoh politik tentu akan menambah kekuatan sekaligus wawasan untuk menghadapi Pilkada nanti, ujar Wongkar.

    Begitu pula dengan setiap aspirasi yang muncul dari relawan di Kecamatan Motoling yakni pertanian dan air bersih, ada yang menjadi skala prioritas dan masuk visi dan misi, terang FDW.

    Kordinator Wilayah Komunitas Sahabat FDW-PYR Kecamatan Motoling Raya, Kumelembuai dan Ranoyapo, Cristian Paoki mengatakan komunitas yang sudah terbentuk saat ini sedang melakukan sosialisasi kepada warga untuk pemenangan ODSK dan FDW-PYR di setiap desa.

    "Kami bergerak bersama dengan tujuan yang sama. Begitu juga mantan anggota dewan yang bergabung dalam tim pemenangan,"  kunci Paoki.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inginkan Perubahan, Mantan Anggota Dekab Minsel Dukung FDW-PYR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top