• Berita Terbaru

    July 10, 2020

    elnusanews/com , July 10, 2020

    Kendarai Jet Ski, GSVL 'Baron' Kepulauan Serahkan Bantuan Social Safety Net Tahap Dua

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang di motori oleh Wali Kota, Dr. Ir. G. S Vicky Lumentut, SE, M.Si, DEA terus menunjukan kepeduliannya kepada Masyarakat.

    Kali ini, Wali Kota Vicky Lumentut bersama rombongan 'baron' Bunaken Kepulauan menggunakan jet ski untuk menyalurkan bantuan social safety net tahap dua bagi masyarakat kepulauan.

    Saat dikonfirmasi, Wali Kota Vicky Lumentut mengatakan bahwa social safety net tahap dua ini sudah mulai disalurkan dan di mulai dari kepulauan.
    "Penyerahan bantuan tahap dua ini kami mulai dari pulau, tadi kami sudah awali dari bualo dan saat ini di Pangalingan Manado Tua," ucap Vicky Lumentut kepada Elnusanews.com di salah satu tempat penyerahan bantuan di Kelurahan Manado Tua I, Jumat (10/7/2020).

    Selanjutnya, Wali Kota dua periode ini menjelaskan bahwa, bantuan social safety net tahap dua ini menyasar sekitar hampir 71.000 Kepala Keluarga sekota Manado.

    "Tahap dua ini yang kami siapkan hampir 71.000 paket bantuan, dan untuk kelurahan Manado Tua I dan Manado Tua  kami salurkan 1425 paket bantuan," tuturnya.
    Sementara itu, disaat yang sama, Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini berharap bantuan social safety net tahap dua ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang ada disini.

    "Saya berharap bantuan ini dapat berguna, bermanfaat, dan dapat meringankan beban dari masyarakat yang yang terdampak COVID-19 ini," tutup GSVL.

    Diketahui dalam kegiatan ini, Wali Kota didampingi oleh Dandim 1309, Letkol TNI YR Purba, beberapa pejabat eselon II jajaran Pemkot Manado. (Tr-10)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kendarai Jet Ski, GSVL 'Baron' Kepulauan Serahkan Bantuan Social Safety Net Tahap Dua Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top