• Berita Terbaru

    July 05, 2020

    elnusanews/com July 05, 2020

    SGR Berdoa di Biara Karmel Tomohon Agar Dapat Pasangan Cawabup Yang Layak

    TOMOHON, Elnusanews-- Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) pada Minggu 5 Juli 2020, melaksanakan kegiatan berbagi berkat ke beberapa tempat di Kota Tomohon dan Tondano. 

    Sebagai orang percaya kepada Tuhan, SGR pun menyempatkan diri berdoa Goa St Perawan Maria di Biara Karmel OCD Santa Theresia Kelurahan Kakaskasen 3 Kecamatan Tomohon Utara. 

    Sambil berlutut, SGR pun berdoa kepada Tuhan melalui perantara Bunda Maria. Hal ini pun menarik perhatian sejumlah biarawati yang ada di Biara Karmel itu. Usai berdoa di Goa St Maria, SGR pun langsung menemui sejumlah biarawati yang ada di Biara Karmel. 

    Dalam pertemuan ini, SGR pun ikut didoakan oleh para biarawati. Tak lupa juga, SGR pun meminta agar biarawati bisa mendoakan dirinya agar mendapatkan wakil calon Bupati Minut yang layak mendampinginya dalam Pilkada Minut. 

    "Doakan ya agar saya bisa mendapatkan calon Wabup yang terbaik dan komitmen membantu saya dalam Pilkada ini," kata SGR. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR Berdoa di Biara Karmel Tomohon Agar Dapat Pasangan Cawabup Yang Layak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top