• Berita Terbaru

    July 08, 2020

    elnusanews/com , July 08, 2020

    Terkait Peralihan Zona, GSVL: Terimakasih Rakyatku Atas Dukungan dan Kerjasamanya

    Manado, Elnusanews -- Pemerintah Kota (Manado) mendapat angin segar dari tim gugus tugas penanganan percepatan penanganan COVID-19.

    Pasalnya, kota Manado saat ini di trlah keluar dari zona merah dan berada di zona oranye.

    Terkait hal tersebut, Wali Kota Manado, Dr Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu Pemkot Manado dalam penanganan COVID-19.

    "Terimakasih banyak untuk masyarakat kota Manado, dan tenaga kesehatan juga termasuk tenaga analis di lab baik itu Rumah Sakit dan Puskesmas, mari kita bergotong royong bekerja sama untuk memutus penyebaran mata rantai COVID-19," ujar GSVL.

    Selanjutnya, Wali Kota dua periode ini mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan atas kabar gembira yang di dapat oleh Pemkot Manado ini.

    "Kita patut bersyukur dengan hal ini, namun saat ini kita belum berada di zona aman.
    Kita semia harus bekerja keras, ikut protokol kesehatan dan disiplin," ucap Vicky Lumentut.

    Selain itu, Wali Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protap COVID-19 yang berlaku dan tetap menerapkan hidup pola sehat.

    "Pakai masker, tetap jaga jarak minimal satu meter, sering cuci tangan menggunakan air mengalir, dan jangan berkerumun dan tetap berdoa dan berserah kepada Tuhan," tutup Wali Kota Lumentut. (Tr-10).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Peralihan Zona, GSVL: Terimakasih Rakyatku Atas Dukungan dan Kerjasamanya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top