• Berita Terbaru

    November 08, 2020

    elnusanews/com , November 08, 2020

    HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA

    TOMOHON,Elnusanews - Cawali JGE tampil menyampaikan visi misi dan program dengan pola hafalan saat KPU Tomohon gelar Debat Publik, Sabtu (7/11/2020).


    Sayangnya saat ditanya oleh Cawali Caroll Senduk terkait APBD yang stagnan selama bertahun-tahun,  

    Cawali JGE sepertinya kelabakan dalam menjawab.


    "Sebagai pemerintah harus memiliki inovasi dan terobosan terkait ketidakmampuan keuangam daerah. Bagaiman anda sebagai calon walikota menyikapi APBD yang stagnan selama bertahun-tahun," tanya Caroll Senduk Cawali nomor urut 2.

     

    Jawaban yang disampaikan Cawali JGE adalah akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Demikian kebijakan tersebut adalah justru yang selama ini "ditentang" oleh JGE karena dia anggap PAD sudah tidak mampu dan membebani masyarakat. 


    Hal tersebut bertolak belakang dengan apa yang selama ini dibantah oleh pihak JGE bahwa ada paslon yang memiliki program yang sekan tidak mengerti dengan kemampuan keuangan daerah apalagi terkait PAD yang dimaksud. 


    Pada akhirnya dapat dilihat "hafalan" visi misi dan progtam tidak sinkron dengan realita jawaban saat dibandingkan dengan pertanyaan yang harus dijawab dengan keadaan yang sebenarnya atau realita yang terjadi.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HAFALAN DAN REALITA MEMANG BERBEDA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top