• Berita Terbaru

    November 11, 2020

    elnusanews/com November 11, 2020

    Live!!! Rommy Sambuaga Ajak Masyarakat Saksikan Debat Publik Paslon Bupati Wabup Minsel

    MINSEL, Elnusanews- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan akan melaksanakan debat publik pertama. Tiga kandidat tersebut yakni Michaela Elsiana Paruntu, MARS -Ventje Tuela, S.Sos (MEP-VT), Royke Sondakh, SE- Andre Harits Umboh, MSi (ROSSO HARUM) dan Frangky Donny Wongkar, SH- Pdt Petra Yanni Rembang, S.Th (FDW-PYR). 

    Ketua KPU Minahasa Selatan, Rommy Sambuaga menyampaikan bahwa tiga paslon tersebut akan melaksanakan debat publik pertama pada kamis, 12 November 2020 (besok) di Hotel Mercure Tateli.

    Ia pun mengajak kepada masyarakat Minahasa Selatan untuk menyaksikan debat terbuka yang akan di siarkan secara langsung (Live) melalui siaran Kompas TV Nasional. Sembari berpesan selalu menggunakan masker dan tetap terapkan protokol kesehatan guna pencegahaan Covid-19, tandas Sambuaga pada Rabu, 11 November 2020. 

    Adapun materi debat yang akan sampaikan terkait menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah kabupaten/kota propinsi dan nasional. Memperkokoh negara kesatuan Republik Indonesia dan kebangsaaan. Kebijakan penanganan, pencegahan dan pengendalian Covid 19. (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Live!!! Rommy Sambuaga Ajak Masyarakat Saksikan Debat Publik Paslon Bupati Wabup Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top