• Berita Terbaru

    November 11, 2020

    elnusanews/com , November 11, 2020

    Militan MGC Siap Menangkan CSWL dan ODSK

    Melisa Gerungan 

    TOMOHON,Elnusanews -  Salah satu kader milenial PDIP Sulut yang berkiprah di DPRD Sulut dengan lugas mengatakan menjadi hal mutlak mengawal dan memenangkan para kontestan PDIP yang bertarung baik di Pilgub maupun Pilwako Tomohon.


    Melisa Gerungan sebagai peraih suara terbanyak PDI-P Kota Tomohon sekitar 8000- an suara yang juga salah satu dari dua representasi masyarakat Tomohon di Gedung Cengkih ini memiliki tim pemenangan yang jelas tersebar di seluruh kelurahan di Kota Tomohon. "Saya memiliki pendukung, relawan dan simpatisan di Kota Tomohon yang tergabung dalam Melisa Gerungan Community. Tentunya siap dan berkomitmen untk mencanangkan 30 hari ke depan MGC untuk pemenangan Caroll-Wenny di Kota Tomohon dan ODSK untuk Sulut Hebat,

    Mari para militan MGC kita solid bergerak kita gelorakan semangat bersama untuk Tomohon Hebat dan Sulut lebih maju," jelas politisi muda yang ber KTP Tomohon ini.


    Guna mewujudkan Kota Tomohon yang hebat, berdaya saing dan sejahtera, tidak ada cara lain selain memenangkan Caroll-Wenny di Pilwako. "Kalo ngoni suka sinergitas pemerintahan pemprov Sulut, pemkot Tomohon searah mari jo pilih ODSK dan CSWL di 9 Desember 2020 untuk Tomohon Hebat dan Sulut Maju," tukas Gerungan.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Militan MGC Siap Menangkan CSWL dan ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top