• Berita Terbaru

    November 14, 2020

    elnusanews/com , November 14, 2020

    Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya

    Ferdinand Mono Turang, S.Sos

     

    TOMOHON,Elbusanews - Persoalan bantuan Covid-19 di Kelurahan Walian Satu, Kota Tomohon mendapat tanggapan dari Tokoh Masyarakat setempat. Ferdinand Mono Turang, S.Sos yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Tomohom turut menyikapi persoalan ini. 


    "Dana bantuan tersebut berasal dari pemerintah pusat yang bersunber dari APBN. Presiden Jokowi sudah mewanti-wanti bahwa penyalurannya harus tepat sasan dan jangan diskriminatif," kata Mono yang adalah juga Ketua Kaum Bapak Katolik Kevikepan Tomohon.


    "Kalau sampai dugaan bantuan tersebut terbukti diskriminatif dan tidak tepat sasaran maka harus diselesaikan," ucap Mono yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walkota Tomohon berpasangan dengan Syeni Watulangkouw pada tahun 2015 yang lalu.


    "Yang paling bertanggungjawab secara moral dan tupoksi adalah lurah karena data yang ada melalui kelurahan. Copot Lurah Walian Satu sekarang juga kalau tidak mampu melaksanakan tupoksinya dengan baik," tandasnya.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Sebaiknya jangan menghakimi apalagi perkara diskriminatif oleh Lurah masih berupa dugaan,beliau sendiri sudah menjelaskan bahwa pembagian bantuan sesuai dengan nama yang sudah terdafar dan semua kebagian

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Mono Turang Sorot Kinerja Lurah Walian Satu dan Diminta Copot dari Jabatannya Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top