• Berita Terbaru

    November 14, 2020

    elnusanews/com , November 14, 2020

    Syanet dan Ellen Pimpin Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan Bersama Emak-emak KISS LOVE

    TOMOHON,Elnusanews - Dua putri hebat kota Tomohon yang merupakan istri-istri tercinta calon walikota dan wakil walikota Tomohon, Caroll Senduk - Wenny Lumentut yakni Syanet Karundeng dan Ellen Sangi memimpin langsung bersih-bersih lingkungan dan jalan sehat bersama emak-emak KISS LOVE se Kota Tomohon, Sabtu (14/11/2020) pagi.

    Mengawali kegiatan tersebut yang dipusatkan di Menara Alfa Omega, ribuan emak-emak yang berkaos merah membaur bersama Syanet dan Ellen dalam rangka peduli terhadap lingkungan yang ada di kota Tomohon dengan melakukan bersih-bersih di sekitar ruas jalan raya Tomohon.

    "Pagi ini kami menggelar bersih-bersih lingkungan dan jalan sehat bersama dengan emak-emak yang tergabung dalam Komunitas ibu-ibu Setia CSWL dan ODSK (KISS LOVE) se Kota Tomohon," Kata Syanet Karundeng istri tercinta Caroll Senduk kepada elnusanews.com di sela-sela kegiatan tersebut.

    Lanjut Syanet, kegiatan ini tetap mengikuti protap kesehatan covid 19 yang ada.

    "Memakai masker dan menjaga jarak agar supaya terhindar dari penyebaran covid 19," ungkapnya.

    Sisi lain, Syanet pun mengingatkan kepada seluruh pendukung  KISS LOVE se kota Tomohon untuk tetap solid bekerja jelang pilwako Tomohon.

    "Saya ingatkan lagi kepada seluruh pendukung dan relawan emak-emak KISS LOBE se kota Tomohon tetap solid bekerja dan rapat barisan untuk memenangkan paslon CSWL pada pilkada serentak 9 Desember mendatang," ajaknya.

    Senada dengan Syanet, Ellen Sangi yang merupakan istri tercinta dari calon wakil walikota Tomohon, Wenny Lumentut mengapresiasi kepada seluruh emak-emak KISS LOVE se kota Tomohon yang benar-benar merapatkan barisan dan mendukung penuh kepada paslon CSWL.

    "Saya tentunya mengapresiasi kepada seluruh emak-emak yang tergabung dalam KISS LOVE CSWL, ODSK. Kalian semua sangat luar biasa pagi ini dalam rangka gerakan bersih-bersih lingkungan dan jalan sehat bersama," ungkap Ellen. Sembari Ellen mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat kota Tomohon agar tetap mematuhi protap kesehatan covid 19.

    "Mari torang tetap hidup sehat dan taati peraturan protokol kesehatan covid 19 yang ada,' pintah Ellen Sangi.

    Diketahui selain kegiatan gerakan bersih-bersih lingkungan dan jalan sehat bersama di laksanakan juga senam zumba bersama di kediaman bapak calon walikota Tomohon Caroll Senduk

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syanet dan Ellen Pimpin Jalan Sehat dan Bersih Lingkungan Bersama Emak-emak KISS LOVE Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top