• Berita Terbaru

    November 13, 2020

    elnusanews/com November 13, 2020

    Debat Publik Perdana SGR-NAP Tampil Memukau

    MINUT, Elnusanews-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut) melaksanakan Debat Publik Tahapan Pertama Antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut pemilihan 2020 yang dilaksanakan di Sutan Raja Hotel.

    Dalam debat publik kali ini, KPU Minut mengangkat tema ekonomi, pariwisata, lingkungan hidup dan kelautan serta pertanian untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minut.

    Hadir dalam kegiatan ini 3 pasangan calon termasuk Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP).

    Dalam debat kandidat Pilkada yang di moderator oleh Reidi Sumual ini, menampilkan 5 sesi tanya jawab dari masing-masing pasangan calon. Menariknya, pasangan nomor urut 2 yakni SGR-NAP ini tampil memukau karena mampu menjawab semua pertanyaan dari pasangan lainnya.

    Baik itu terkait lingkungan hidup, pertanian, ekonomi, pariwisata dan kelautan, semuanya dijawab dengan enteng oleh pasangan yang diusung oleh partai Nasdem dan PKB ini.

    Selesai debat, SGR-NAP saat jumpa pers mengatakan jika sesuai dengan visi dan misi, mereka akan lebih mensejahterakan masyarakat Minut dan akan membuat daerah tersebut lebih berkembang sehingga dikenal di mata Nasional dan dunia. Apalagi Minut memiliki destinasi wisata yakni Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang. Sehingga, masyarakat pun akan ikut dilibatkan dalam pengembangan wisata.

    “Tidak hanya KEK Pariwisata Likupang, tapi daerah lainnya yang memiliki objek wisata dan budaya di Minut, akan kami kembangkan dengan melibatkan masyarakat luas. Demikian juga dengan sektor lainnya, akan kami kembangkan karena ini sudah masuk dalam visi dan misi kami,” tutur NAP dibenarkan SGR.

    Keduanya pun menyambut baik adanya kegiatan debat publik ini. Sebab, dengan debat publik ini akan menjadi penilaian dari masyarakat untuk bisa memilih siapa yang layak menjadi kepala daerah Minut kedepan. “Doakan dan pilih kami agar bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Minut kedepan agar kesejahteraan masyarakat akan kami perjuangkan lebih baik lagi,” ujar NAP diaminkan SGR. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Debat Publik Perdana SGR-NAP Tampil Memukau Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top