• Berita Terbaru

    November 13, 2020

    elnusanews/com November 13, 2020

    Banjir Dukungan, 7 Komunitas Relawan Siap Menangkan AARS di Pilwako Manado 2020



    MANADO,Elnusanews -- Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Kota Manado no urut 1 Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS), Jumat (13/11/20) sore, kembali menyapa warga serta simpatisan yang ada di Perumahan Griya Paniki Indah, Kecamatan Mapanget.

    Kedatangan pasangan calon yang berjargon 'Manado Lebih Baik' ini disambut antusias oleh warga dan simpatisan yang sudah menanti kedatangan pasangan ini.

    Kedatangan AA-RS ke salah satu perumahan terbesar di Kota Manado tersebut dalam rangka mengadakan rapat konsolidasi internal yang dirangkaikan dengan pengukuhan relawan Torang Pinaesaan.

    Dalam kesempatan tersebut, AARS memaparkan sejumlah program yang dinilai dapat mensejahterakan masyarakat seperti pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta lapangan kerja.

    Untuk itu, AARS mengajak agar pada hari pemilihan nanti warga jangan sampai salah pilih, 

    "Jangan salah pilih. Jika salah memilih walikota maka menyesal seumur hidup," kata Angouw.

    Dirinya pula menyebut, jika masyarakat Kota Manado mempercayakan pasangan AARS maka tata kelola pemerintahan akan berjalan dengan baik dikarenakan adanya sinergitas dari pusat sampai ke daerah.

    Dalam kesempatan tersebut juga AARS melantik relawan pemenangan OD-SK dan AA-RS seperti relawan Asabri Paniki, relawan Torang Pinaesaan, relawan Moncong Putih, relawan Andaris, relawan We Are Strong, relawan Buser merah 31 dan relawan Milenial Cyber. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Banjir Dukungan, 7 Komunitas Relawan Siap Menangkan AARS di Pilwako Manado 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top