• Berita Terbaru

    November 13, 2020

    elnusanews/com , November 13, 2020

    Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020

    Ketua ASITA Sulut Merry Karouwan.

    SULUT,Elnusanews - Ketua ASITA Sulut, Merry Karouwan mengajak kepada seluruh masyarakat bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengsukseskan pelaksanaan Festival Bunaken tahun 2020,  meskipun ditengah pandemi covid 19. Karena menurutnya pariwisata sudah wajib kembali 'berkibar'.


    "Mari kita pulihkan sektor pariwisata Sulut, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19," ajaknya, Jumat (13/11/2020) ke ketika diwawancarai di Pirates Cafe Kawasan Marina Plaza.


    Lanjut dia, dalam pelaksanaan Festival Bunaken yang rencanannya digelar pada 18-21 November ini bakal menyajikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.


    "Karena masuk masa pandemi, kita merancang kegiatan ini terbatas, namun tetap menjual sektor pariwisata Sulut di nasional maupun internasional," sebut dia.


    Selain itu, dalam pemulihan sektor pariwisata, dia juga menyinggung terkait Kampung EKRAF yang menjadi program Kemenpanrekraf.


    "Sulut banyak sekali potensi yang mulai dilirik kemenpanrekraf. Untuk itu mari kita bahu membahu, demi kemajuan sektor pariwisata Sulut juga pemulihan ekonomi," tutupnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua ASITA Sulut Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Bunaken 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top