• Berita Terbaru

    February 12, 2021

    elnusanews/com February 12, 2021

    Bupati JG Akan Tindak Tegas Kepala SKPD Yang Layani Kontraktor Nakal

    MINUT, Elnusanews -- Di waktu yang tinggal beberapa hari menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Minahasa Utara (Minut), Joune Ganda SE (JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH.MH (KWL), kini mulai dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab dan tidak profesional mencari keuntungan dengan membawa nama bupati terpilih Joune Ganda dalam lingkaran SKPD Minahasa Utara.

    "Lanjut, Sesuai investigasi dari awak media, Informasi ini awalnya berkembang di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Minahasa Utara (Minut), bahwa sudah ada kontraktor yang mendatangi kepala SKPD minut dengan membawa atau mencatut nama bupati terpilih "(JG)" agar mendapat keuntungan atau pekerjaan dari dinas tertentu.

    "Terpisah, Bupati terpilih Joune Ganda SE (JG) saat di konfirmasi oleh awak media, dengan tegas menyebutkan bahwa membantah informasi yang tidak benar tersebut, "Tidak ada yang begitu-begitu. Saya tidak ada permainan seperti begitu. Kalau sampai saya tahu, langsung saya ganti kepala dinas," tegas Joune Ganda (JG) saat menanggapi informasi yang berkembang liar di SKPD kepada awak media belum lama ini.

    "Untuk itu, soal sejumlah proyek yang akan jalan nanti di SKPD, jauh-jauh sebelumnya Bupati terpilih Joune Ganda, SE pernah menyampaikan tidak akan mengintervensi, "Namun demikian, setelah pelantikan nanti dirinya akan melakukan pengecekan serta minta pendampingan aparat penegak hukum dan pastinya,

    "Saya akan mengecek kembali untuk pengadaan dan akan minta pendampingan penegak hukum," tambah Bupati terpilih Joune Ganda SE.

    "Bupati terpilih Joune Ganda SE, kini berharap kedepannya nanti agar sejumlah pekerjaan proyek di tiap-tiap SKPD ketika jalan nanti, harus sesuai dengan program serta visi dan misi Bupati dan wakil Bupati terpilih.

    "SKPD harusnya tidak boleh sembarangan saat ini untuk melakukan proyek, karena program kerja akan disesuaikan dengan visi dan misi kepala daerah yang baru terpilih. Saya akan sangat serius cek masalah ini," tegas JG sebutannya. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Akan Tindak Tegas Kepala SKPD Yang Layani Kontraktor Nakal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top