• Berita Terbaru

    February 04, 2021

    elnusanews/com February 04, 2021

    Bupati ROR Lantik Yeitij Roring sebagai Kadis Pangan Kab Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Bertempat di Kompleks Benteng Moraya Tondano Bupati Minahasa Royke O Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey kembali melakukan pergantian pejabat di jajaran Pemkab Minahasa, Rabu 3/2/2021.

    Yeitij Roring yang sebelumnya menjabat sebagai staff ahli dilantik sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pangan Kabupaten Minahasa menggantikan Subhan Torar yang telah masuk dalam masa purna tugas.

    Ikut dirotasi dua orang camat, masing-masing Carlo Wagey sebelumnya menjabat Camat Lembean Timur, kini menjabat sebagai Camat Kombi. Sementara Camat Lembean Timur dijabat oleh James Limpele.

    Selain Camat, sejumlah Lurah juga diangkat sumpah dan janji, yakni Lurah Kampung Jawa Megawati Nurdin dan Lurah Sasaran Neike Sariansang.

    Bupati ROR dalam sambutan mengatakan, pergantian ini dilakukan bermaksud uruk memberi semangat, penyegaran serta memberi warna tersendiri. 

    “Pakailah kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya dan pakailah kepercayaan dan penghargaan untuk masyarakat. Layani rakyat dengan sebaik-baiknya sebab itulah pernghargaan yang sesungguhnya.” Ujar ROR.

    Lanjut dikatakan ROR, Tugas paling utama usai kalian dilantik yaitu layani masyarakat dengan sebaik - baiknya serta laksanakan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan serta tunjukan dedikasi dan loyalitas yang tidak bercela 

    Berikut nama-nama pejabat yang dilantik; DAFTAR NAMA DILANTIK (foto)

    (Jhonly Bams)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Lantik Yeitij Roring sebagai Kadis Pangan Kab Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top