• Berita Terbaru

    February 04, 2021

    elnusanews/com February 04, 2021

    Rangkaian HUT Ke-13, DPD Gerindra Sulut Gelar Penanaman Bibit Pohon Kelapa dan Serahkan Bantuan Bibit


    MANADO,Elnusanews -- Dalam rangkaian kegiatan HUT Partai Gerindra ke-13, DPD Gerindra Sulut, Kamis (4/2/21) pagi, melaksanakan kegiatan Penanaman Bibit Pohon Kelapa dan penyerahan bantuan bibit kepada perwakilan kelompok tani di Desa Pinilih Kecamatan Dimembe Minahasa Utara (Minut).

    Ketua DPD Gerindra Sulut Melki Suawah, SP. MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema HUT yaitu 'Perkuat Diri Membangun Negeri' sebagai wujud nyata perhatian Partai Gerindra terhadap sektor pertanian di tanah nyiur melambai.

    "Karena pohon kelapa punya nilai historis dan ekonomis yg luar biasa dengan masyarakat Sulawesi Utara, bahkan menjadi simbol dan lambang daerah. Usia rata-rata pohon kelapa di Sulawesi Utara berkisar 40-60 thn, maka sangat penting untuk melakukan peremajaan agar supaya 'Pohon Kehidupan' ini tetap lestari dan memberi manfaat hingga anak cucu kita," ujar Suawah.

    Partai Gerindra Sulut juga diungkapkan Suawah, berkomitmen akan mengawal program ini dan di tahun ini akan membagikan 13ribu hingga 15ribu bibit kelapa tersebar di Sulawesi Utara.

    "Dan ini pun sesuai arahan Pimpinan tertinggi Partai Gerindra yaitu Bpk Prabowo Subianto, agar pengurus dan kader Gerindra berbuat nyata di tengah masyarakat," ungkapnya

    Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD Gerindra Sulut Ferdinand Mewengkang, MM para ketua-ketua DPC, Anggota DPRD dan kader Gerindra Se Sulawesi Utara. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rangkaian HUT Ke-13, DPD Gerindra Sulut Gelar Penanaman Bibit Pohon Kelapa dan Serahkan Bantuan Bibit Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top