• Berita Terbaru

    April 05, 2021

    elnusanews/com April 05, 2021

    Reses Steifly Tangka, Warga Keluhkan Minimnya Lampu Penerangan Jalan dan Drainase

    BITUNG, Elnusanews - Steifly Tonny Tangka, SE anggota DPRD Kota Bitung menggelar reses masa persidangan kedua tahun kedua tahun sidang 2021 di Kelurahan Karondoran, Kecamatan Ranowulu, Senin (5/4/2021).

    Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat Karondoran yakni minimnya penerangan lampu jalan, drainase dan penembahan daya listrik hingga pembelian pupuk harus bolak - balik dalam melengkapi administrasi dalam pembelian pupuk tersebut.

    Steifly dari partai Perindo menjawab satu persatu pertanyaan dari warga. Saya akan berkoordinasi dengan istansi terkait aspirasi yang disampaikan warga.

    "Hampir merata masyarakat mengeluhkan masalah lampu jalan dan drainase artinya ini menjadi perhatian bersama pemerintah,"kata Tangka.

    Kemudian masalah yang disampaikan warga juga mengenai penembahan daya listrik hingga pembelian pupuk harus bolak - balik dalam melengkapi administrasi dalam pembelian pupuk.

    Aspirasi ini pasti akan di tindaklanjuti, namun masyarakat di harapkan bersabar.

    "Hasil reses pasti akan di dilaporan dan saya siap mengawalnya demi kepentingan masyarakat,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Steifly Tangka, Warga Keluhkan Minimnya Lampu Penerangan Jalan dan Drainase Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top