• Berita Terbaru

    May 06, 2021

    elnusanews/com May 06, 2021

    Amir Liputo Gelar Kegiatan Buka, Tidur, dan Sahur Bareng dan Bedah Rumah Dengan Warga Kurang Mampu

    MANADO,Elnusanews -- Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah yang harus dimanfaatkanoleh umat muslim untuk meraup ganjaran pahala dari Allah SWT. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) H. Amir Liputo dari partai PKS.

    Meski ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Sulut, anggota dewan yang dikenal dekat dengan rakyat ini tetap berkomitmen dengan kegiatan yang telah dicanangkan oleh partai PKS. Seperti yang dilakukan, Rabu (5/5/21) kemarin, legislator Dapil Kota Manado ini tidur bersama warga sambil renovasi rumah warga yang kurang mampu. 

    Kali ini, giliran rumah warga atas nama keluarga Saleh yang beralamat di Kelurahan Malendeng, Lingkungan VI tepatnya di Masjid Al Hidayah Welong yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek mendapat bantuan.

    "Allhamduilah setelah kita makan malam dan sahur bersama di rumah beliau dan mulai hari ini ini renovasi ssuai dengan kemampuan kita. Dan kita akan buat bagian depan dan bagian dapur memang sangat parah dan perbaikan rumah bagian tengah. Mudah mudahan kegiatan ini semakin menambah berkah di bulan ramadan dan insyallah ramadan ini semakin bermakna bagi kita bahwa salah satu tujuan kita berpuasa adalah merasakan bagaimana orang orang yang kurang mampu dengan itu kita timbul simpati dan diperintahkan untuk saling membantu," kata Liputo kepada Elnusanews.com, Kamis (6/5/21) siang.

    Lanjut dikatakan Liputo, selaku wakil rakyat meski semua anggaran dilakukan refocusing sudah sewajarnya sesama umat manusia harus saling tolong menolong.

    "Sebagai wakil rakyat saya kira ini wajar ini kami lakukan karena ditengah pandemi kita kekurangan anggaran. Jadi marilah kita saling bantu membantu dan insyallah ini menjadi pemicu untuk kedepan semakin banyak warga masyarakat yang ingin bersama-sama ikut kegiatan ini kemudian membantu keluarga keluarga kita yang kurang mampu," harapnya.

    Dirinya juga menandaskan, target berikutnya adalah rumah warga yang ada di Malalayang. 

    "Insyalah tidak berakhir hari ini, namun pekan depan di Malalayang. Dan setelah ramadan banyak yang sudah mengirimkan permintaan untuk renovasi rumah warga, mohon doanya insyaalah ada rezeki kita akan teruskan kegiatan ini dengan tema wakil rakyat tidur bersama warga sambil renovasi rumah warga yang kurang mampu," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Amir Liputo Gelar Kegiatan Buka, Tidur, dan Sahur Bareng dan Bedah Rumah Dengan Warga Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top