• Berita Terbaru

    September 12, 2022

    elnusanews/com September 12, 2022

    HUT Desa Jayakarsa Ke-35 Tahun Berlangsung Meriah


    MINUT, Elnusanews - Ratusan warga deea Jayakarsa, Kecamatan Lukupang Barat Likbar, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), merayakan hari ulang tahun (Hut) desa ke-35. Pesta rakyat tersebut digelar di kantor desa, Senin (12/09/2022) sore.

    Pantauan elnusanews.com masyarakat berbondong-bondong memadati lokasi kegiatan. Acara diawali dengan ucapan selamat datang yang disampaikan ketua BPD Desa Jayakarsa Sun Sunmenda, kemudian dilanjutkan dengan ibadah yang dipimpin Pnt. Jefry Supit STh.

    Hukumtua Jayakarsa Rivo R Rawung,S.IP mengatakan, semua kegiatan ini untuk menunjang program-program pemerintah kabupaten Minut

    "Semua kegaiatan ini dapat menciptakan kebersamaan antara masyarakat di desa Jayakarsa. Melalui kegiatan-kegiatan ini saya berusaha berbuat yang terbaik bukan untuk diri saya tetapi untuk masyarakat desa Jayakarsa," ungkap Rawung

    Sembari berharap agar masyarakat dapat memberikan masukan-masukan kepada kami sebagai Pemerintah Desa. Sebab menurut Hukumtua, kami sebagai Pemerintah hanyalah manusia yang tidak sempurna, jadi butuh masukan dan koreksi agar dapat kami perbaiki.

    "Saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh perangkat, masyarakat, dan undangan yang hadir saat ini.

    Mari torang ciptakan toleransi antara umat beragama dan jangan baku-baku marah, muti baku-baku sayang. jika kita seterusnya seperti ini maka jayalah desa Jayakarsa," tutup Rawung yang juga akrab dengan para wartawan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Desa Jayakarsa Ke-35 Tahun Berlangsung Meriah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top