• Berita Terbaru

    September 06, 2022

    elnusanews/com September 06, 2022

    Pemdes Wori Salurkan BLT DD Triwulan 3, 94 KPM Kecipratan Bantuan


    MINUT, Elnusanews - Pemerintah desa (Pemdes) Wori, Kecamatan Wori, Senin, (05/09/2022) menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) Tahap tiga atau triwulan tiga, untuk bulan Juli, Agustus, dan September untuk Wori sendiri terdapat 94 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

    Berlangsung di balai desa Wori disaksikan para perangkat dan pendamping desa.

    Hukum Tua Rommy Lopo dalam penyampaiannya mengatakan, jika bantuan BLT DD ini, masing-masing KPM menerima Rp 900.000 dengan rincian setiap bulan Rp 300.000. jadi selama July, Agustus, September total 900.000 Untuk masyarakat yang telah menerima Bansos yang lain tidak bisa menerima BLT DD ini. Dan untuk penerima BLT DD harus memiliki KTP dan KK. "Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat desa Wori, dan kalo sudah terima uang langsung pergi ke Moll untuk keperluan lain, atau pake untuk judi, tapi pakailahh itu untuk kebutuhan sehari-hari,” ujar Lopo.

    Terpisah, salah seorang warga penerima manfaat BLT DD desa Wori, Nona Lasut menuturkan, sangat bersyukur kepada Tuhan dan beterima kasih kepada pemerintah desa yang sudah memberikan bantuan BLT DD triwulan tiga ini.

    “Terimakasih kepada Pemerintah desa yang sudah memberikan bantuan BLT DD ini bagi kami yang sangat membutuhkan. Dengan bantuan ini akan kami pergunakan untuk keperluan sehari-hari yang bisa bermanfaat bagi kami,” tutupnya. Lasut (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemdes Wori Salurkan BLT DD Triwulan 3, 94 KPM Kecipratan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top