• Berita Terbaru

    January 02, 2023

    elnusanews/com January 02, 2023

    Pj Bupati Salurkan Bantuan di 3 Kecamatan


    Sangihe Elnusanews-Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe,Rinny Tamuntuan  di dampingi suami Fransiscus Andi Silangen juga Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara,"Senin (02/01/2023) menyalurkan bantuan barang nyata (Natura).

    Ada tiga Kecamatan menjadi tujuan penyaluran bantuan Sosial tersebut yakni, Kecamatan Tabukan Selatan, Tabukan Selatan Tengah dan Tabukan Selatan Tenggara.

    Saat menyerahakan bantuan tersebut Pj Bupati Rinny Tamuntuan mengatakan bantuan sosial Natura merupakan program Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Ketua DPRD Sulut.“Jadi ini merupakan bantuan Provinsi ke Kabupaten Kepulauan Sangihe” tutur Tamuntuan.

    Lebih lanjut lagi Bupati perempuan pertama di Sangihe juga mengatakan,sebagai bentuk kepedulian Pemrov melalui Dinas Sosial Provinsi bantuan Natura di salurkan ke seluruh wilayah Kepulauan Sangihe, di khususkan bagi para lanjut usia dan penyandang disabilitas.“Bantuan Natura ini di fokuskan bagi para lansia dan penyandang disabilitas”jelas Tamuntuan.

    Pj Bupati juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah membantu masyarakat di Kepulauan Sangihe."imbuh Tamuntuan.

    Sementara itu Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andy Silangen  mengatakan pemberian bantuan Natura merupakan program menyentuh langsung masyarakat di Sangihe, jadi seyogyanya masyarakat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi.

    “Kami berkomitmen baik Eksekutif dan Legislatif untuk memberikan sentuhan langsung berupa Natura bagi masyarakat, sehingga, dampaknya Kepulauan Sangihe saat ini menerima berbagai bantuan baik Natura maupun bantuan Perikanan dan pertanian, jadi kita harus berkomitmen untuk terus mendukung program Pemerintah Provinsi” uco Silangen.

    Camat Tabukan Selatan Tengah,Seven Mananohas juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur, Wagub, Ketua DPRD Sulut dan Pj Bupati Kepulauan Sangihe atas bantuan bagi warganya.


    Tentu kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Gubernur dan Wagub, Pak Ketua DPRD Sulut bersama Ibu Penjabat Bupati, atas bantuan bagi warga kami di Tabukan Selatan Tengah, khususnya lansia dan penyandang disabilitas, ini sangat membantu masyarakat kami."Tutup Mananohas.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pj Bupati Salurkan Bantuan di 3 Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top