• Berita Terbaru

    June 08, 2023

    elnusanews/com June 08, 2023

    Resmi Ditutup, Walikota Maurits Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke-116


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM hadir pada upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116, kamis (08/06/2023).

    TMMD ke 116 yang dilaksanakan di Kota Bitung resmi di tutup oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII Merdeka Brigjend Mochammad Luthfie Beta S.Sos,

    Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada TNI atas susksesnya pelaksanaan TMMT ke 116.

    Wali Kota juga mengatakan, pemerintah Kota Bitung akan mengembangkan apa yang telah di kerjakan dalam pelaksanaan TMMD tersebut. Kerjasama dengan TNI akan terus berlanjutkan, karena memiliki manfaat pembangunan yang besar bagi masyarakat.

    Selanjutnya, Wali Kota bersama Kasdam dan jajaran melakukan peninjauan lokasi TMMD ke 116 di kelurahan Tandurusa dan penyerahan 1 unit rumah serta bantuan bagi anak yatim.

    Kegiatan turut dihadiri oleh, Danrem 131 Satiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P. bersama jajaran serta unsur Forkopimda Kota Bitung dan jajaran KPD Pemerintah Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmi Ditutup, Walikota Maurits Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke-116 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top