• Berita Terbaru

    June 11, 2023

    elnusanews/com June 11, 2023

    Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey


    Minsel, Elnusanews - Ditengah berbagai tudingan dan berita Negatif terhadap Pemerintah bahkan pribadi dan keluarga,namun tidak menggoyahkan misi kemanusiaan. Hal ini di buktikan oleh Franky Donny Wongkar, SH pada Pembangunan Bedah Rumah untuk Keluarga Pesik Sengkey.

    Dengan memanjatkan puji dan syukur lewat Ibadah Perletakan Batu Pertama pada Pembangunan Bedah Rumah untuk Bapak Jantje Pesik dalam Keluarga Pesik Sengkey yang di pimpin oleh Ibu Pdt.Youla Damo,telihat Bupati Franky Donny Wongkat turut hadir di lokasi pembangunan yang bertempat di Kelurahan Uwuran Dua,Kecamatan Amurang pada Sabtu (10/06/2023).


    Bantuan bedah rumah ini merupakan lanjutan kegiatan dari perkunjungan Bupati Minahasa Selatan pada beberapa waktu yang lalu.Keluarga juga telah mendapat Kartu Keluarga dan BPJS Kesehatan yang sudah aktif bahkan bantuan lainnya berupa BPNT dan PKH Lansia yang sudah diusulkan Pemerintah Minahasa Selatan ke Kementrian Sosial,mengingat Bapak Jantje Pesik dan Ibu Syane Sengkey tinggal sendri tidak mempunyai anak sehingga layak untuk dibantu.

    Bantuan Beda Rumah ini diberikan oleh Keluarga Wongkar-Sumual serta beberapa donatur lainnya, termasuk bantuan berupa lokasi lahan untuk bedah rumah adalah milik dari Keluarga Langow-Suryanto yang dipinjamkan kepada Keluarga Pesik-Sengkey.

    Turut hadir mendampingi Bupati Minahasa Selatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Kepala Dinas Sosial, Camat Amurang, Lurah Uwuran Dua, Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan, Babinsa, Dinas Kominfo serta Keluarga Langow-Suryanto. (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bersama Para Donatur FDW Dan Keluarga Bangun Rumah Bapak Jantje Pesik Dan Ibu Syane Sengkey Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top