• Berita Terbaru

    June 05, 2023

    elnusanews/com June 05, 2023

    Anggota Patroli Polsek Ranowulu Sigap Bantu Warga yang Sakit


    BITUNG, Elnusanews - Wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat ditunjukan anggota Polres Bitung dari Polsek Ranowulu disaat memberikan bantuan terhadap seseorang warga yang menderita sakit.

    Anggota patroli dari Polsek Ranowulu Aiptu Tedy Daloma, Aiptu Maikel Tumbuan dibantu sejumlah warga mengevakuasi warga tersebut ke Puskesmas terkedekat untuk diberikan pertolongan pertama, Senin (5/6/2023) siang tadi.

    Warga yang sakit itu diketahui, masyarakat di Perum Ranowulu atau lebih tepatnya di Kelurahan Danowudu, Kecamatan Ranowulu. Dia diketahui menderita sakit patah tulang untuk pertolongan pertama.

    Mewakili Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon mengungkapkan, bahwa ada informasi tentang orang sakit melalui Aplikasi Presisi.

    "Mengetahui informasi melalui Aplikasi tersebut, anggota langsung mendatangi TKP, Nah ternyata ada salah satu warga minta bantuan untuk mengantarkannya ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan,"katanya.

    Kapolsek, menambahkan apa yang pihaknya lakukan adalah wujud kepedulian sosial kepolisain kepada masyarakat.

    Dimana disaat ada laporan informasi dari masyarakat kami siap memberikan pelayanan prima.

    "Intinya Polisi tidak hanya melayani untuk kriminal akan tetapi juga melayani warga yang membutuhkan pertolongan (sakit) untuk di bawa ke Rumah Sakit,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Anggota Patroli Polsek Ranowulu Sigap Bantu Warga yang Sakit Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top