• Berita Terbaru

    June 29, 2023

    elnusanews/com June 29, 2023

    Dispora Minsel Gelar TK4P, Bupati Hadir Berikan Arahan Kembangkan Talenta Pada Hal Positif


    Minsel, Elnusanews.com-Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Selatan gelar Temu Kreatifitas Kepeloporan Kesukarelawan Pemuda yang pada pelaksanaan ini bertempat di Villa Sutanraja Amurang pada Rabu, 28/06/2023.

    Kegiatan ini diikuti oleh para peserta pemuda kreatif dari kecamatan Tenga,Sinonsayang,Amurang Barat,dan Tatapaan.Yang dimana kegiatan ini sudah di gelar sejak tanggal 21 juni 2023 dengan target 500 peserta yang berasal dari 17 kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan dengan 5 titik tempat yang berbeda.

    Dalam sambutan Bupati mendorong semangat pemuda untuk dapat menembangkan talenta dan menghasilkan sesuatu yang baik dan berguna.

    "Kiranya dengan dilaksanakan kegiatan ini pemuda Minsel bisa mengembangkan talenta dan menjadi pelopor untuk kegiatan positif di lingkungan masing-masing"pungkas FDW

    Sementara itu juga Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Selatan Bapak Dr Fietber.S.Raco S.Pd., M.Si. mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan TK4P ini untuk mengasah kreativitas generasi muda dalam berinovasi dan turut berperan mendukung program Pemerintah sehingga Kegiatan ini bukan sekedar seremonial, tapi kedepannya kegiatan ini akan berlanjut di tingkat desa yang akan membentuk Kelompok Kerja (Pokja) TK4P berbasis desa.

    Turut hadir dalam kegiatan, Kasat Narkoba Polres Minahasa Selatan, Iptu. Ariel Gumalang, SH., Damdim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Danramil 1302-14/Amurang, Kapten Inf. Ferdinan Tedampa, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minahasa Selatan, DR Fietber Soleman Raco S.Pd., M.Si., Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Minahasa Selatan, Drs. Sony Maleke, Camat Tenga, Camat Sinonsayang dan Amurang Barat.


    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dispora Minsel Gelar TK4P, Bupati Hadir Berikan Arahan Kembangkan Talenta Pada Hal Positif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top