• Berita Terbaru

    June 25, 2023

    elnusanews/com June 25, 2023

    Hadiri Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Sangihe Siap Menangkan Ganjar Pranowo


    Jakarta Elnusanews- Sedikitnya 167 kader PAC dan Ranting Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe menghadiri puncak bulan Bung Karno yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023) kemarin.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Sangihe Drs Hironimus Makagansa,Msi kepada sejumlah awak media mengatakan, kegiatan puncak Bulan Bung Karno adalah sebuah momentum dalam memupuk kebersamaan.Ini adalah satu momentum dalam rangka memupuk kebersamaan khususnya dalam organisasi partai PDI Perjuangan,”ucap Makagansa.


    Lanjut Makagansa,kita tetap dalam komitmen bersama dalam memenangkan Capres Ganjar Pranowo juga terus solid bergerak dalam menghadapi Pileg Tahun 2024.

    ”Selain itu, ia juga menekankan ke struktur partai untuk menjaga komitmen dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024. Semua struktur partai hingga anak ranting tetap pada satu komitmen dalam menghadapi Pemilu 2024 sebagaimana arahan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri bersama Ketua DPD Olly Dondokambey,”jelasnya.

    Mantan Bupati Sangihe periode  2011-2016 itu juga berharap jajaran partai tetap berada pada rel yang sama sebagaimana kader partai yang tegak lurus."tutup Makagansa.


    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Sangihe Siap Menangkan Ganjar Pranowo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top