• Berita Terbaru

    June 08, 2023

    elnusanews/com June 08, 2023

    30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha

     


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri kegiatan penyerahan bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Pemeritah Kota Bitung berupa Tenda, Kursi Plastik dan Perlengkapan Katering, Kamis (7/6/2023).

    Pemberian KUBE kepada masyarakat kurang mampu bertujuan untuk mempercepat penanggulangan pemberantasan kemiskinan serta meningkatkan pendapatan dan kemampuan berusaha sehingga mampu memenuhi kebutuhan sendiri.

    Dalam sambutannya, Wali Kota menegaskan agar penyerahan Kube ini di harapkan tepat sasaran, jangan diberikan kepada mereka yang tidak wajar menerima bantuan ini.

    Untuk itu walikota menginstruksikan kepada Dinas Sosial untuk melakukan pengecekan secara detail bagi para penerima bantuan.

    Wali Kota juga berharap bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian bagi para penerima.

    Diketahui, sasaran pemberikan KUBE ini  kepada 30 kelompok dan setiap kelompok mendapatkan 1 Peket Bantuan Sosial KUBE, yang terdiri dari 10 KUBE Tenda, 10 KUBE Kursi Pelastik dan 10 KUBE Katering.

    Kegiatan turut di hadiri oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung, Forman Dandel dan jajaran KPD serta Para Penerima Bantua Sosial KUBE. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 30 KUBE Terima Bantuan Peralatan Usaha Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top