• Berita Terbaru

    June 17, 2023

    elnusanews/com June 17, 2023

    HEBAT!!! Ko Adi Bantu Pemdes Dagho Bangun Lapangan Sepak Bola


    Sangihe, Elnusanews– Ketua DPC BMOD Kabupaten Sangihe Aditya Johanes Seliang atau yang akrab di kenal dengan panggilan Ko Adi ikut ambil bagian bersama Pemerintah Desa Dagho Kecamatan Tamako dalam pembangunan lapangan sepak bola dengan mengerahkan satu unit alat berat.

    Tidak hanya itu, Ko Adi juga ikut turun meninjau progress pengerjaan penataan lapangan pada Jumat (16/06/2023) sore.

    Dikatakan AJS fasilitas adalah hal penting dalam pengembangan minat bakat khususnya cabang sepak bola.


    Fasilitas sangat penting, kalau tidak ada lapangan bola bakat-bakat yang ada tidak akan terasah dengan baik,” sebut AJS.

    Selain dari pada itu, dalam rangka pengembangan sepak bola di Kabupaten Sangihe ia mendorong pemerintah desa ikut andil dalam melahirkan bibit-bibit pemain.

    Saya pribadi sangat mengapresiasi perhatian pemerintah desa yang begitu peduli untuk cabang olahraga sepak bola dan ini sebuah terobosan positif,” ujar Ko Adi.

    Dengan di bangunnya lapangan sepak bola di Kampung Dagho ia berharap bisa memotifasi anak-anak untuk lebih giat dalam mengembangkan bakat di bidang sepak bola.

    Semoga bisa lahir atlit-atliy sepak bola dari kampung Dagho dan kelak bisa mengharumkan nama desa dan kabupaten sangihe,” tandas Bacaleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Partai PDI Perjuangan Dapil Sitaro, Sangihe, Talaud ini.


    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HEBAT!!! Ko Adi Bantu Pemdes Dagho Bangun Lapangan Sepak Bola Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top