• Berita Terbaru

    June 27, 2023

    elnusanews/com June 27, 2023

    Jelang Hari Bayangkara, Polda Sulut Tabur Bunga di Selat Lembeh


    Bitung, Elnusanews - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol.Drs. Setyo Budiyanto,SH,MH bersama pejabat utama Polda Sulut melakukan tabur bunga di sejumlah pusara pahlawan nasional, Selasa (27/6/2023).

    Salah satunya, tabur bunga dilaksanakan di Selat Lembeh dan dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, SH, MH dan didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sulawesi Utara.l

    "Tujuan dilakukannya tabur bunga adalah untuk mengingatkan setiap anggota Polri, bahwa pengabdian para pahlawan itu kini menjadi tanggung jawab mereka.

    Di perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Bhayangkara, Polri diharapkan mampu semakin profesional dan terpercaya,"kata Kapolda Sulut saat memberikan sambutan diatas Kapal Patroli nama lambung KP. Cucarawa-5004.

    Kunjungan Kapolda Setyo Budiyanto bersama pejabat utama Polda Sulut di Markas Polairud di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, disambut langsung oleh Dirpolairud Polda Sulut Kombes Pol. Kukuh Prabowo dan Wadirpolairud, AKBP Denny Tompunu.

    Setyo Budiyanto menjelaskan, bahwa jajaran Polda Sulawesi Utara dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 melakukan ziarah. Dan pertama dilaksanakan di taman makam pahlawan kairagi, juga dibeberapa tempat. Dan itu kita khususkan bagi anggota Polri.

    "Sebelum melakukan tabur bunga di selat Lembeh ini, jajaran Polda Sulawesi Utara pertama mengunjungi taman makam pahlawan Kairagi. Dan hal yang sama juga kita lakukan ditempat yang lain,"jelasnya 

    Sementara untuk upacara tabur bunga yang dilakukan di selat Lembeh diikuti oleh Kapolda Sulut dan para pejabat utama serta jajaran Polairud yang dikomandani Kombes Pol. Kukuh Prabowo. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang Hari Bayangkara, Polda Sulut Tabur Bunga di Selat Lembeh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top