• Berita Terbaru

    June 12, 2023

    elnusanews/com June 12, 2023

    IFK Salurkan Obat - Obatan ke Puskesmas

    BITUNG ,Elnusanews - Dinas Kesehatan Kota


    Bitung telah mendistribusikan obat dan alat pelengkapan kesehatan di sejumlah Puskesmas, Rumah Sakit dan Klinik di wilayah Kota Bitung.

    Hal ini dikatakan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bitung, dr Pitter Lumingkewas melalui Kepala Instalasi Farmasi Obat dan Perbekalan Kesehatan (IFK) Kota Bitung, Christian F Kuhrmeyer Amd. Far, kepada sejumlah wartawan, Senin (12/6/2023).

    "Pendistribusian obat-obatan dan alat kesehatan di Sembilan Puskemas, Satu Rumah Sakit dan Satu Klinik. Nah Pendistribusian obat obatan dan alat kesehatan ini setiap bulan sekali,"kata Christian.

    Tentunya, Kata Christian bahwa Puskesmas, Rumah Sakit dan Klinik merupakan tempat sering dikunjungi masyarakat yang sedang sakit. 

    "Untuk itu, peran kami sebagai fasilitas pelayanan kesehatan untuk melayani masyarakat harus siap,"jelasnya.

    Serahnya, menambahkan pihaknya dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Bitung terus berkomitmen untuk melayani kesehatan masyarakat Kota Bitung sesuai arahan dari pak Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

    "Nah, pendistribusian obat-obatan dan alat kesehatan diperbolehkan juga ketika ada pengobatan gratis dan darurat di wilayah kota Bitung,"singkat pria yang hobi Otomotif ini. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IFK Salurkan Obat - Obatan ke Puskesmas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top