• Berita Terbaru

    June 29, 2023

    elnusanews/com June 29, 2023

    Bupati FDW Hadir Pada Perayaan HUT Jemaat GMIM SION Raanan Baru Ke-128.


    Minsel, Elnusanews - Bupati Minahasa Selatan Bapak Franky Donny Wongkar, SH menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun Jemaat GMIM SION Raanan Baru Wilayah Motoling Lolombulan yang ke-128 tahun di Desa Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat Kamis 29/06/2023.

    Pada perayaan Hut ini Bupati juga turut hadir pada pelaksanaan perletakan batu pertama Bantuan Bedah Rumah untuk Ibu Janda Neke Ngion Pangemanan dan turut menopang dengan memberikan bantuan berupa 50 sak Smen,hal ini merupakan wujud dari Program Kepedulian Jemaat GMIM SION Raanan Baru terhadap Jemaat yang layak dibantu.

    Ibadah ini berlangsung hikmat dengan Khadim Bpk. Pdt. Dr. Adolf Wenas, M.Th, selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Misi dan Hubungan Kerja Sama.

    Turut hadir dalam ibadah tersebut Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Bpk. Ferry Sangian, S.Sos, MAP, Sebagai Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara, Asisten Pemerintahan Drs, Benny Lumingkewas dan Kesra Sekda , Kepala Dinas Lingkungan Hidup Bpk Roy Sumangkut, Kepala Dinas Kominfo Bpk Trusianto Rumengan, Camat Motoling Barat, Forkopimcam Motoling Barat, Hukum Tua Ranaan Baru.(CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati FDW Hadir Pada Perayaan HUT Jemaat GMIM SION Raanan Baru Ke-128. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top