• Berita Terbaru

    June 07, 2023

    elnusanews/com June 07, 2023

    Hari ini, 10 Rusa Timorensis Dilepas di TWA Batu Angus


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri pelepasan Rusa Timorensis yang dilaksanakan di taman wisata Alam Batu Angus Kota Bitung, Rabu (7/6/2023). 

    Pelepasan 10 ekor Rusa tersebut dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup tahun 2023. 

    Wali Kota dalam sambutannya mengatakan pembangunan obyek wisata ini adalah hasil kolaborasi kami unsur Forkopimda untuk kemaslahatan banyak orang sesuai dengan arahan Bapak Presiden kepada kami agar semua instansi berkolaborasi dalam pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, 

    "Untuk itu fasilitas yang telah di bangun untuk digunakan dan di terus terawat,"harapnya. 

    Wali Kota juga menambahkan, Rusa-rusa yang telah di lepas ini harus dijaga kelestariannya. 

    "Diharapkan, Rusa-rusa ini terus berproduksi dan memiliki keturunan sehingga menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung di Kota Bitung agar ekonomi masyarakat dapat berkembang,"pungkasnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 131 Santiago, Kolonel Infantri Yarnedi Mulyadi, S Ip,. Mh; Kepala Bksda Sulawesi Utara, Askhari Daeng Masikki, M.Hut Beserta Jajaran; Dandim 1310 Bitung, Letkol Armed Yoki Efriandi, M.Han; Operational Head Integrated Terminal Bitung Pt. Pertamina, Yang Diwakili Oleh Superviser Hsse, Nova Teguh Setiadi dan Kepala Dinas Pariwisata Kota Bitung, Pingkan Kapoh, S.Pt,. Map. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari ini, 10 Rusa Timorensis Dilepas di TWA Batu Angus Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top