• Berita Terbaru

    June 27, 2023

    elnusanews/com June 27, 2023

    Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM melepas kontingen Palang Merah Remaja (PMR) Kota Bitung untuk mengikuti Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Nasional ke IX 2023, Selasa (27/06/2023), kemarin.

    Dalam sambutannya Wali Kota mengucapkan selamat kepada para anggota PMR Kota Bitung, yang telah melewati pelatihan dan seleksi sehingga dapat mengikuti Jumbara.

    "Kalian adalah teladan bagi generasi muda kita, yang menunjukkan kepedulian dan keberanian dalam membantu sesama,"katanya.

    Wali Kota juga berharap kontingen bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara khususnya Kota Bitung pada ajang Jumbara Nasional 2023, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

    Di ketahui, PMR Kota Bitung yang akan mengikuti Jumbara Nasional 2023 yang akan dilaksanakan pada 2 sampai 10 Juli 2023 berjumlah 28 peserta.

    Kegiatan turut di hadiri oleh Ketua PMI Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama Jajaran pengurus PMI Kota Bitung; Asisten 1 serta Orang Tua dari para peserta yang ikut pada Jumbara. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Mantiri Lepas Kontingen Jumbara Nasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top