• Berita Terbaru

    June 01, 2023

    elnusanews/com June 01, 2023

    Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk Irup Hari Lahir Pancasila 2023




    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Caroll J A Senduk menjadi Inspektur upacara dalam rangka Hari Lahir Pancasila yang di laksanakan di halaman Kantor DPC Di kelurahan Matani 1 Kecamatan Tomohon Tengah pada Kamis (1/6/2023) sekitar pukul 12.30 wita.

    Seremonial peringatan hari lahir Pancasila, kata Caroll Senduk mempunyai makna penting dimana kita sebagai warga negara Indonesia bersama-sama mengenang peristiwa penting dan bersejarah yang merujuk pada historis bangsa melalui sidang BPUPKI yaitu merumuskan dasar negara Indonesia.

    Caroll yang juga selaku walikota Tomohon mengatakan, kita melaksanakan upacara bendera dalam rangka k
    memperingati lahirnya Pancasila 1 Juni, saat ini juga tentu dengan harapan terus mengamalkan Pancasila ada di hati sanubari kita dan akan mempererat kita sebagai kader PDI Perjuangan.

    "Dimana kita ketahui bersama lahirnya Pancasila ini dicetuskan oleh bapak bangsa kita yaitu Ir Soekarno. Dan tentu ini menjadi kebanggaan sebagai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di mana boleh terus mempertahankan Pancasila ada di tanah air Indonesia tercinta dan terus kita amalkan itu dalam menjalankan kehidupan kita bermasyarakat dan kita berpartai. Sekali lagi saya menyampaikan selamat merayakan hari kelahiran Pancasila Tuhan memberkati orang semua," Kata Caroll Senduk.

    Kegiatan upacara ini di ikuti oleh seluruh bakal calon anggota legislatif dari partai PDIP Tomohon dan seluruh Pengurus DPC PDIP Kota Tomohon.

    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua DPC PDIP Tomohon Caroll Senduk Irup Hari Lahir Pancasila 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top