• Berita Terbaru

    June 09, 2023

    elnusanews/com June 09, 2023

    Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat


    BITUNG, Elnusanews - Kegiatan Jumat Curhat kembali di gelar Polsek Ranowulu jajaran Polres Bitung Polda Sulut.

    Kali ini, kegiatan bertempat di Kantor Kecamatan Ranowulu di pimpin langsung Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon, didampinggi Waka Polsek Ranowulu Ipda Denny Runtulalo, Jumat (9/6/2023)

    Hadir Camat Kecamatan Ranowulu Andre Rantung  dan para Lurah se Kecamatan Ranowulu.

    Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK melalui Iptu Andri Salmon mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat adalah merupakan program dari Mabes Polri.

    "Dengan maksud dan tujuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan di tengah masyarakat dalam rangka mendukung tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan serta penegakan hukum kepada masyarakat lebih khususnya menyangkut Harkamtibmas diwilayah Kecamatan Ranowulu,"kata Kapolsek.

    Intinya, Kata Kapolsek bahwa Polsek Ranowulu mempunyai tanggungjawab menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

    Ia berharap, pihak pemerintah dalam hal ini Kecamatan Ranowulu dan jajaran agar terus berkoordinasi dalam hal penyelenggaraan pemerintahan bersama Kepolisian Sektor Ranowulu.

    "Tetap menjaga dalam memeliraha situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Ranowulu,"harapnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolsek Ranowulu Gelar Jumat Curhat di Kantor Camat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top