• Berita Terbaru

    June 05, 2023

    elnusanews/com June 05, 2023

    Letakan Batu Pertama Gedung GMIM Rut Woloan Satu, Caroll Senduk Sampaikan Terimakasih Gubernur Olly




    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, dan Ketua TP-PKK Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E, dalam Ibadah Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja GMIM Rut di Woloan Satu. Minggu (04/06), ibadah dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, Th.D.

    Disela-sela ibadah tersebut, Gubernur Sulut mengatakan selamat memulai pembangunan Rumah Tuhan bagi seluruh komponen jemaat dan panitia pembangunan. Kepada seluruh jemaat diajak untuk bergandengan tangan dengan pemerintah dalam berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

    “Besar harapan, dengan mengedepankan semangat gotong royong serta tetap berada dalam satu komitmen untuk saling bersinergi, bekerja bersama dan bersama bekerja. Kita dapat mempercepat pertumbuhan dan kemajuan daerah kita demi terwujudnya Sulawesi Utara yang maju dan sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik,” ungkap Gubernur Olly Dondokambey.

    Sembari menyampaikan terimakasih pak Gubernir Olly atas perhatiannya bagi kami di Kota Tomohon ini. Tuhan Yesus Memberkati.

    Untuk diketahui, Ketua BPMS GMIM, Gubernur Sulawesi Utara, Walikota Tomohon, Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Prof. Dr. Ir. Berty Sompie, M.Eng., I.P.U, Ketua BPMW Tomohon Sentrum Pdt. Fredy Baloh, M.Th. dan Ketua BPMJ Sion Woloan Pdt. Karosje Slat-Kaunang, M.Th. melaksanakan peletakan batu pertama

    Selanjutnya ibadah, dilanjutkan di Gedung Gereja GMIM Sion Woloan dan pada ibadah tersebut dilaksanakan pelantikan panitia pembangunan dimana Walikota Tomohon dipercayakan menjadi Penasehat Panitia Pembangunan Gedung Gereja GMIM Rut Woloan Satu

    Hadir juga Badan Pekerja dan Pelayan Khusus serta Jemaat GMIM Sion Woloan, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Letakan Batu Pertama Gedung GMIM Rut Woloan Satu, Caroll Senduk Sampaikan Terimakasih Gubernur Olly Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top