• Berita Terbaru

    June 12, 2023

    elnusanews/com June 12, 2023

    Pentingnya Pendidikan Kristen Di Tanah Minahasa,FDW Hadir Dalam Syukur Hut PI Dan PK GMIM 2023.


    Minsel, Elnusanews - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM tahun 2023 Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH turut hadir dalam kegiatan yang bertempat di Stadion Maesa Tondano pada Senin,12/06/2023.

    Ibadah yang dipimpin oleh Pdt.Dr.Hein Arina selaku BPMS GMIM yang juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. SE dan turut memberikan sambutan agar Gereja tetap terus menjadi terang bagi dunia dan masyarakat ditengah perubahan kondisi dan situasi dunia saat ini,

    Begitu juga terhadap Pendidikan Kristen yang diperhadapkan dengan tantangan Global sehingga menjadi tanggung jawab kita semua Orang Tua,Pemerintah Daerah,Para Pelayan dan Hamba-Hamba Tuhan untuk meningkatkan Kwalitas Pendidikan Kristen dan sumber daya manusia.

    Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw,Ibu Dra. Adriana Dondokambey, M.Si, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Minahasa Bpk. Dr. Ir. Royke Roring, M.Si selaku Ketua Umum Hari Ulang Tahun Ke-192 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM TAHUN 2023,Ibu  Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP, Wakil Bupati Minahasa Bpk. Dr (HC) Robby Dondokambey, S.Si, MM, MAP,Walikota Bitung Bpk. Ir. Maurits Mantiri, MM, Wakil Walikota Manado Bpk. dr. Richard Sualang, Wakil Bupati Minahasa Utara Bpk. Kevin Lotulung, SH, MH.,Ibu Irene Angouw-Pinontoan,Badan Pekerja Majelis Sinode, Wilayah dan Jemaat GMIM, para Pendeta, Guru Agama, Penatua, Diaken, Pengurus Pelayanan Doa dan Penginjilan Rayon, Komisi Pelayanan Doa dan Penginjilan Wilayah dan Jemaat se-Sinode GMIM. (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pentingnya Pendidikan Kristen Di Tanah Minahasa,FDW Hadir Dalam Syukur Hut PI Dan PK GMIM 2023. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top