• Berita Terbaru

    June 16, 2023

    elnusanews/com June 16, 2023

    Walikota Caroll Senduk Harap PMI Tomohon Profesional dalam Memberikan Pelayanan


    TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, mengharapkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon lebih baik lagi. Baik dari sisi organisasi maupun pendukung organisasi, terutama dalam mewujudkan PMI sebagai sumber kasih umat manusia.

    Hal ini dikatakannya, saat membuka Musyawarah Kota Ke- IV PMI Kota Tomohon tahun 2023, melalui zoom meeting di Aula Lantai Tiga Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon, Jumat (16/06/2023).

    “Saya berharap Pengurus PMI Kota Tomohon yang terpilih nanti dalam musyawarah ini, adalah mereka yang benar-benar sanggup dan bersungguh - sungguh menjalankan tugas yang mulia,” ujar Walikota.

    Lanjut dia, tugas yang mulia ini mampu mengantarkan jasa bagi kemanusiaan, mengedepankan kerjasama dan kemandirian, menjaga sikap dan berlaku adil dan bertanggung jawab. Serta profesional dalam memberikan pelayanan

    Hadir dalam Muskot PMI ini, Muhamad Muas selaku Pengurus PMI Pusat, Merci Rampengan, Ph.D. selaku Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Royke Mewoh selaku Ketua Bidang Infokom PMI Provinsi Sulawesi Utara, Maria Jeand’arch Rogi, SH selalu Bendahara PMI Provinsi Sulawesi Utara, Para Camat Se- Kota Tomohon dan para Ketua PMI Kecamatan Se- Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Harap PMI Tomohon Profesional dalam Memberikan Pelayanan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top