• Berita Terbaru

    June 05, 2023

    elnusanews/com June 05, 2023

    CSWL Sampaikan Selamat Ultah Pentahbisan Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon ke-36 Tahun




    TOMOHON,Elnusaness - Perayaan Syukur Ulang Tahun Pentahbisan Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon ke-36 Tahun dan Ulang Tahun Tahbisan Imamat ke-25 Pastor Frangky Runtu, PR.

    Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE turut hadir
    di Gedung Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon, Minggu (04/06/2023).

    Wali Kota Tomohon dalam sambutan mengatakan, Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat kepada Pst. Frangky Runtu, Pr dalam syukur Perayaan Tahbisan Imamat ke-25.

    “Pesta perak ini merupakan ungkapan rasa syukur kegembiraan dan kebahagiaan, karena telah memberi arti dalam sebuah perjalanan yang telah membilang tahun ke-25 dalam pelayanan kepada Tuhan dan Umat manusia,” ujar Wali Kota.

    Bahkan, capaian ini akan menjadi motivasi dan menginspirasi kepada umat.

    “Saya juga menyampaikan selamat kepada Seluruh Umat Katolik Paroki Maria Ratu Damai dalam syukur Ulang tahun Tahbisan Gereja Katolik Maria Ratu Damai ke-36,” ucapnya.

    Sembari mengatakan, kiranya kehadiran dan kebersamaan yang tercipta saat ini hendak menandakan Realita Iman.

    Sementara, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut mengucapkan, selamat Proficiat kepada Pst Frangky Runtu Pr dalam syukuran Tahbisan Imamat ke-25.

    “Semoga dengan imam yang kuat akan membuat iman kita tambah kuat,” ungkap Wenny.

    “Tahun ini kita sedang menghadapi kontraksi ekonomi, jadi marilah kita hidup hemat, rajin bekerja dan rajin berdoa..Mari kita jaga Kota Tomohon agar supaya aman dan damai,” ajak Wawali WL.

    “Kita tetap jaga Kota Tomohon agar aman dan damai. Bila daerah aman dan damai pasti ekonomi akan berjalan dengan baik, dan peningkatan pendapatan akan terjadi demi kesejahtraan masyarakat.

    Dihadiri, Pastor Paroki Pst. Berty Tijow MSC, Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau SH MH, Pastor Paroki St Yoseph Sarongsong Pastor Reiner Saneba, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk- Karundeng, Sekertaris TP PKK Kota Tomohon Eleonora Magritha Lumentut- Sangi.

    Hadir juga, Anggota Dewan provinsi Sulut Rhesa Waworuntu, Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, Wakapolres kompol Ferdinand Runtu, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, seluruh Umat Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon dan undangan.(roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Sampaikan Selamat Ultah Pentahbisan Gereja Katolik Maria Ratu Damai Tomohon ke-36 Tahun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top