• Berita Terbaru

    June 14, 2023

    elnusanews/com June 14, 2023

    Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan


    MINSEL, Elnusanews.com-Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH di dampingi Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Kerukunan Keluarga Pamong Praja (K2P2) Minahasa Selatan yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati,Rabu 14 juni 2023.

    Dalam kegiatan tersebut Bupati Franky berharap para pengurus DPC K2P2 yang sudah di lantik dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam membangun Minahasa Selatan,lewat Komunikasi serta Koordinasi dengan Pemerintah.


    "Semoga kolaborasi dan sinergitas ini dapat selalu terjalin dalam rangka mensejahterakan masyarakat Minahasa Selatan." Ungkap FDW

    Adapun Pemerintah Daerah mendukung segenap Organisasi yang mempunyai tujuan yang sama yaitu Komitmen membangun Minahasa Selatan serta meningkatkan sumberdaya yang ungul dan berdaya saing tinggi.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda atau yang mewakili, Dansecaba Rindam XIII/Merdeka, Ketua DPD-KKPP Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Drs. Robby Mamuaja bersama jajaran DPD-KKPP Provinsi Sulawesi Utara,Sekretaris Daerah, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Camat,Para Staf Khusus Bupati.

    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pelantikan Pengurus DPC K2P2 Oleh Bupati Minahasa Selatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top