• Berita Terbaru

    June 23, 2023

    elnusanews/com June 23, 2023

    Demi Meningkatkan Peran Pemuda Kreatif Bagi Bangsa Dan Negara, Dispora mengelar TK4P


    Minsel, Elnusanews.com-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Minahasa Selatan menggelar kegiatan Temu Kreatif Kepemimpinan Kepeloporan Kesukarelawan Pemuda (TK4P) Tahun 2023 yang bertempatkan di Balai Pertemuan Umum Desa Lopana Kecamatan Amurang Timur,Kamis 22/06/2023.

    Kegiatan ini bertujuan untuk mendongkrak kreatifitias serta membekali para pemuda dalam mengahadapi era moderan ini dalam hal yang Positif,sehingga para pemuda mampu memberi diri bekerja sama dalam program kerja pemerintah.

    Selanjutnya Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Minahasa Selatan Bpk Dr Fietber Raco.Mpd mengatakan 

    "Kiranya para peserta dapat memanfaatkan pengetahuan yang diberikan untuk menjadi bekal kita kedepan"

    Kegiatan ini akan berlanjut dengan Program akan membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Pemuda berbasis Desa yang juga disebut TK4P.

    Dalam kegitan tersebut hadir utusan Pemuda di 3 Kecamatan Amurang,Amurang Timur dan Amurang Barat serta para Narasumber yakni Kaban Kesbangpol Ifke Podaag, Kabag Ortal Juan Rondonuwu, Camat Amurang Timur Melisa Aring SSTP,Sekretaris Dinas, serta Pegawai Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan.

    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Demi Meningkatkan Peran Pemuda Kreatif Bagi Bangsa Dan Negara, Dispora mengelar TK4P Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top