• Berita Terbaru

    June 06, 2023

    elnusanews/com June 06, 2023

    Kapolsek Ranowulu Berikan Arahan Kamtibmas di Kantor Kecamatan


    BITUNG,Elnusanews - Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon hadiri apel tingkat Kecamatan di Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Selasa (6/6/2023) pagi.

    Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Ranowulu, di hadiri Camat Ranowulu Andre Rantung, Lurah, Pala/RT dan Satgas serta THL dilingkup Kantor Kecamatan.

    Adapun arahan yang disampaikan Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK melalui Kapolsek Iptu Andri Salmon mengatakan, Bapak Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK berpesan untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Danowudu tetap selalu menjaga keamanan. 

    "Beliau juga menitip pesan, terima kasih atas kerja sama yang baik untuk kriminalitas wilayah hukum Polsek Ranowulu renda,"kata Kapolsek dalam arahannya.

    Selain itu, Kapolsek juga mengungkapkan terkait hal-hal yang bersifat illegal dapat diawasi seperti Galian C, dan pencurian hewan diawasi ketat sehingga di wilayah hukum Polsek Ranowulu tidak ditemukan hal-hal yg dapat merugikan masyarakat banyak.

    "Koordinasi dan kerjasama perlu, artinya secara bersama-sama kita menjaga keamanan ketertiban masyarakat, di wilayah Kota Bitung terkhusus di Kecamatan Ranowulu wilayah hukum Polsek Ranowulu,"pungkasnya.

    Seraya berterima kasih, kepada pihak Kecamatan dan Kelurahan dalam ikut serta dalam Lomba Siskamling dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, sekali terima kasih telah. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolsek Ranowulu Berikan Arahan Kamtibmas di Kantor Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top