• Berita Terbaru

    June 02, 2023

    elnusanews/com June 02, 2023

    Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu


    BITUNG,Elnusanews - Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon membagikan momen di sela-sela memperingati Hari Lahir Pancasila di Lapangan Mako Polres Bitung, pada Kamis (1/6/2023), kemarin.


    Terlihat dari sisi kiri ke kanan, Waka Polsek Ranowulu Ipda Deny Runtulalo, Kapolsek Ranowulu Iptu Andri Salmon, Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, Ipda Tommy Sorongan dan Aiptu Isak Bendah Kanit Provost, dimana momen tersebut terlihat sangat kompak sambil menore ke samping.


    "Sebagai anggota jaga kekompakan dengan pimpinan itu sangat penting,"kata Kapolsek Andri.


    Kata Kapolsek, Bapak Kapolres AKBP Tommy Bambang, SIK sering mengingatkan kepada kami mengecek kehadiran personel di jajaran Polsek sebelum melaksanakan tugas.

    Tentunya, hal ini bertujuan untuk mengetahui dan mengecek kehadiran serta kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan.


    "Sebagai anggota Polri tentunya kita melaksanakan tugas meelayani, melindungi dan mengayomi masyarkat dengan baik,"singkatnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kompak, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa Foto Bareng Anggota Polsek Ranowulu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top