• Berita Terbaru

    June 29, 2023

    elnusanews/com June 29, 2023

    Walikota Caroll Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Masjid Nurul Iman




    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, menyerahkan hewan kurban bantuan pemerintah, bertempat di Masjid Nurul Iman, Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (28/06/2023).

    Bantuan diserahkan dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 Hijriyah tahun 2023.

    Adapun bantuan yang diserahkan Wali Kota dan diterima imam masjid Nurul Iman Suharto Abusalam itu terdiri atas bantuan Pemkot Tomohon sebanyak 2 ekor sapi dan bantuan Pemprov Sulut sebanyak 4 ekor sapi.

    Wali Kota Caroll Senduk mengatakan penyerahan bantuan hewan kurban ini wujud dari perhatian dan kepedulian pemerintah kepada umat Muslim di Kota Tomohon.

    “Ini adalah bentuk dari terbinanya rasa persaudaraan yang erat antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Tomohon,” ucap Wali Kota.

    Lanjut Wali Kota, hal ini juga merupakan implementasi dari visi misi CSWL untuk menjaga dan melestarikan kota Tomohon sebagai kota religius dalam mewujudkan Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera.

    Ia pun mengajak seluruh komponen daerah terus melestarikan semangat religiusitas sehingga dapat diwariskan kepada anak cucu ke depannya.

    Turut hadir Ketua Muslimat Nadhlatul Ulama Kampung Jawa Ibu Nurlian Saman, Para Pengurus Badan Takmir Masjid Nurul Iman beserta seluruh Jamaah Masjid Nurul Iman dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Serahkan Bantuan Hewan Kurban di Masjid Nurul Iman Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top