• Berita Terbaru

    June 14, 2023

    elnusanews/com June 14, 2023

    Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi


    Minsel, Elnusanews.com-Sejumlah Pejabat mengambil Sumpah/janji oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH dengan didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang pada pelantikan Pejabat Struktural Administrator dan Pengawas serta pertama kali diangkat pada jabatan Fungsional Kesehatan dan Jabatan Funsional Perencana, sekaligus penyerahan surat keputusan Pejabat Hukum Tua yang bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Rabu 14/06/2023.

    Pelantikan ini merupakan pengisian jabatan kosong serta penyerahan surat keputusan Penjabat Hukum Tua yang telah masuk masa pensiun dari ASN.


    Pada sambutannya Bupati Franky menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sudah melalui suatu evaluasi sehingga kita bisa dilakukannya pelantikan saat ini, serta hal ini juga untuk kita menjawab setiap kebutuhan dan kepentingan rakyat.

    "dalam rangka melaksanakan fungsi kita,khususnya dalam pelaksanaan pelayanan publik untuk memperbaiki kinerja dan etos kerja agar bisa menjawab semua permasalahan masyarakat yang ada di kabupaten minahasa selatan" unjar FDW

    Lanjut FDW juga menghimbau kepada seluruh ASN yang telah diberikan kepercayaan pada jabatan yang baru kiranya dapat menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru serta dapat berkoordinasi dan berkomunikasilah dengan sesama ASN yang ada di lingkungan tempat bekerja dan juga harus selalu disiplin dan  harus Loyal Kepada Atasan.

    Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, dan Camat.

    (CT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Isi Jabatan Yang Kosong FDW Lantik Sejumlah Pejabat Dan Sudah Malalui Suatu Evaluasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top