• Berita Terbaru

    June 15, 2023

    elnusanews/com June 15, 2023

    Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA


    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E menerima tm verifikasi lapangan kunjungan Kota Layak Anak (KLA) Kota Bitung serta mengikuti pemaparan hasil verifikasi lapangan Evaluasi Kota Layak Anak yang bertempat di Ruang S H Sarundajang Kantor Walikota Bitung, Kamis (15/6/2023)

    Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bitung kami menyampaikan selamat datang di kota Bitung kepada Tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang telah datang dalam rangka pelaksanaan verifikasi lapangan/kunjungan evaluasi kota layak anak tahun 2023.

    Lanjutnya, kami juga memberi apresiasi kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, atas segala kerja keras dalam pelaksanaan menuju kota layak anak tahun 2023.

    "Ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang telah di raih sebagai bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan Bitung sebagai kota layak anak," katanya.

    Terima Kasih atas kunjungan lapangan dari Tim Verifikasi Kota Layak Anak di Kota Bitung, semua arahan dan masukan atas hasil verifikasi hari ini oleh Tim akan kami prioritaskan untuk di tindaklanjuti oleh Pemerintah, Gugus tugas, Lembaga masyarakat, dunia usaha, media massa, forum anak bergerak bersama bukan untuk sekedar meraih penghargaan.

    "Akan tetapi benar benar implementasi kota layak anak ini berdampak untuk pemenuhan hak anak dan perlindungan anak di Kota Bitung secara terencana, menyeluruh sampai ke tingkat kelurahan dan berkesinambungan. Ini tanggung jawab kita bersama," pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Honandar Ikuti Acara Verifikasi Lapangan Evaluasi KLA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top