• Berita Terbaru

    June 17, 2023

    elnusanews/com , June 17, 2023

    Road To FPSL 2023 Dimulai


    BITUNG, Elnusanews - Pemkot Bitung mengelar ├Čven Road to Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) 2023, di depan Kantor Walikota Bitung, Sabtu 17 Juni 2023.


    Pelaksaan tersebut, dilaksanakan di tiga kota yaitu, Bitung, Jakarta Dan Manado, mengangkat tema "See it, Love it, Enjoy it" Sebagai kota pertama, Road to FPSL di Bitung akan menyajikan konsep layaknya miniatur FPSL.


    Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Bitung Hengki Honandar,SE mengharapkan FPSL mampu menumbuhkan multiplayer effect terhadap pembangunan di berbagai sektor.


    "Jadi, kami pemerintah mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung mari kita terlibat aktif, artinya mengambil bagian dalam mempromosikan even tersebut,"kata Honandar.


    Menurutnya, event FPSL adalah gagasan orang Bitung, oleh orang Bitung, dan untuk orang Bitung. Bertujuan untuk pemberdayaan, pengembangan dan peningkatan ekonomi masyarakat terutama dari sektor Pariwisata dan Ekonomi kreatif.

    "Mari kita terus bergandeng tangan untuk bangun daerah kota Bitung yang kita cintai ini,"ujarnya.


    Jadi ia berharap lagi, kegiatan ini perlu dilaksanakan untuk sosialisasi dan perkenalan FPSL lebih luas lagi. "Karna FPSL merupakan salah satu event yang masuk dalam Kharisma Event Nusantara Kemenparekraf RI,"tandsnya.

    Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Car Free Day, Indonesia Mix Dance, Permainan Rakyat, Street Sport, Cultural Performance, Community Area, Kids Area dan masih banyak lagi. (ADVETORIAL)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Road To FPSL 2023 Dimulai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top