• Berita Terbaru

    June 06, 2017

    elnusanews/com , June 06, 2017

    Capaian Hingga Mei UPTB Manado Tembus Rp 106 M

    Kepala UPTB Manado Junita Laloan
    SULUT,Elnusanews - Kepala BP2RD Sulut Olvie Atteng SE MSi, melalui Kepala UPTB Manado Junita Laloan mengatakan pendapatan asli daerah (PAD) disektor pajak kendaraan bermotor (PKB), pajak BBNKB, pajak air permukaan, serta pajak alat berat hingga bulan Mei sudah mencapai 106 Miliar.

    "Presentasinya sekitar 99,96 persen, ucap dia kepada awak media, Selasa (6/6/2017) diruang kerjanya.

    Lanjutnya, bahwa pencapaian ini mayoritas disumbang oleh pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB).

    "PKB dab BBNKB tetap menjadi primadona dalam penerimaan PAD, dan diharapkan tren penerimaan di triwulan II berjalan ini dapat berkelanjutan di triwulan III," terangnya.

    Dijelaskannya pula, pihaknya akan menurunkan tim untuk menyerahkan surat tagihan pajak daerah langsung ke tangan pemilik kendaraan selaku wajib pajak, dan diharapkan untuk segera ditindaklanjuti, selain itu kami meminta kepada wajib pajak untuk tidak mempergunakan jasa calo di dalam pengurusan surat berharga kendaraan bermotor," pungkasnya, sembari menegaskan bawa pelayanan pihaknya kini sudah semakin baik.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Capaian Hingga Mei UPTB Manado Tembus Rp 106 M Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top