• Berita Terbaru

    June 06, 2017

    elnusanews/com June 06, 2017

    Polres Bitung Buka Puasa Bersama Wartawan

    BITUNG,Elnusanews - Guna menjalin silaturahmi dengan mitra kerja, Polres Bitung bersama jajaran menggelar buka puasa bersama para insan pers Biro Bitung di Mapolres Bitung, Selasa sore (6/6/2017).

    Keakraban sangat dirasakan antara puluhan wartawan yang duduk bareng berbaur dengan aparat kepolisian baik itu Kapolres, Wakapolres, Kasat, serta para anggota kepolisian yang bertugas di Polres Bitung, tidak ada rasa canggung diantara awak media dengan jajaran Polres Bitung dengan berbincang sambil menunggu waktu berbuka puasa.

    Sementara itu Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga dan senang bisa berbuka puasa bersama dengan para wartawan beliau juga menyampaikan selain bisa membagi kebahagiaan dalam acara buka bersama, acara tersebut juga sebagai ajang untuk titip pesan moral tentang Kamtibmas.

    " Hal ini sangat penting buat polisi, karena dengan berkumpul seperti ini kita akan semakin dekat dan kita bisa saling tukar informasi rekan-rekan wartawan, dalam menyampaikan informasi ke Publik, sehingga akan tercipta keamanan yang di harapakan warga khususnya masyarakat kota Bitung ," ucap Kapolres yang sangat dekat dengan wartawan ini.

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Bitung Buka Puasa Bersama Wartawan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top